Sukses


3 Bintang NBA Penggemar Berat Taylor Swift

Bola.com, Jakarta - Para pebasket NBA kerap terlihat memakai headphone saat berjalan menuju arena pertandingan dan melakukan pemanasan. Mereka mendengarkan musik untuk membantu menghilangkan ketegangan sehingga merasa lebih rileks sebelum bertanding.

Mayoritas bintang NBA menyukai musik rap atau hip-hop. Bahkan, ada pula pemain NBA yang berstatus sebagai rapper dan telah menelurkan album studio, seperti Damian Lillard (Portland Trail Blazers).

Namun, beberapa bintang NBA juga ternyata gemar mendengarkan musik pop. Salah satu musisi wanita yang menjadi favorit pemain NBA adalah Taylor Swift.

Kebetulan, Siwft juga merupakan penggemar basket. Tim NBA favorit Swift adalah New York Knicks. Dia bahkan sering terlihat hadir di Madison Square Garden untuk menyaksikan tim kesukaannya bermain.

Berikut ini adalah tiga pemain NBA yang mengaku sebagai penggemar Taylor Swift:

2 dari 4 halaman

1. Tristan Thompson (Cleveland Cavaliers)

Tristan Thompson mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa stres sebelum bertanding. Agar bisa lebih tenang, Thompson biasanya menikmati lagu-lagu Taylor Swift.

"Saya mendengarkan musik hip-hop dan rap untuk membakar semangat. Namun, saya juga membutuhkan lagu yang bisa membuat saya lebih tenang serta membuang segala rasa tegang dan stres," kata Thompson dalam wawancara dengan MTV.

Thompson mengaku mendengarkan lagu Taylor Swift menjelang pertandingan besar, termasuk setiap sebelum gim Final NBA kontra Golden State Warriors dalam tiga musim terakhir.

"Lagu Taylor Swift benar-benar membuat saya rileks. Lagu favorit saya adalah Shake It Off dan Bad Blood," ujar Thompson.

Menariknya, Thompson merupakan kekasih bintang acara televisi realitas, Khloe Kardashian. Sudah menjadi rahasia umum kalau keluarga Kardashian memiliki hubungan yang kurang baik dengan Taylor Swift.

3 dari 4 halaman

2. Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

Russell Westbrook merupakan penggemar berat Taylor Swift alias Swiftie. Bintang Oklahoma City Thunder itu tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya terhadap karya-karya Swift di media sosial.

 

BAD BLOOD!!!! @taylorswift .. Banger!!!!!

A post shared by Russell Westbrook (@russwest44) on

Westbrook bukan cuma sekadar mendengarkan atau menyanyikan lagu-lagu Swift. Dia juga datang langsung ke konser Swift bertajuk 1989 Tour di Staples Center, Los Angeles, pada Agustus 2015.

 

T SWIFT ...WAS ROCKINNNN LAST NIGHT!! .... @taylorswift

A post shared by Russell Westbrook (@russwest44) on

"Musik Taylor itu sangat menarik. Setiap lagunya gampang diingat," kata Westbrook saat tampil menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live!

Swift ternyata mengetahui Westbrook menyukai karya-karyanya meski belum pernah bertatap muka secara langsung. Karena itu, ketika Westbrook mendapat penghargaan MVP NBA 2017, Swift pun memberikan ucapan selamat via media sosial.

4 dari 4 halaman

3. Jimmy Butler (Minnesota Timberwolves)

Saat masih bermain untuk Chicago Bulls pada 2015, Jimmy Butler pernah melakukan wawancara dengan Rolling Stones. Dalam kesempatan itu, Butler mengaku sebagai fan Taylor Swift.

"Saya adalah penggemar T-Swift. Dia adalah fan Knicks. Jadi setiap kali bermain melawan Knicks saya selalu menghampirinya dan berkata 'saya mendengarkan musik Anda' dan dia menjawab 'oh begitu, jadi saya akan melihat Anda bermain basket," kata Butler.

Butler juga sering menyanyikan lagu-lagu Swift, mulai dari 'Shake it Off' hingga 'We are never getting back together' lewat saluran Youtube miliknya. Mantan pemain Bulls, Nazr Mohammed, juga pernah mengunggah video saat Butler menyanyikan lagu Taylor Swift di ruang ganti setelah pertandingan.

 

This is what I have to deal with after a win in the locker room lol @jimmybuckets21 #TaylorSwift #holdat #SeeRed

A post shared by The Nazr Mohammed Foundation (@nazrmohammedfoundation) on

Video Populer

Foto Populer