Sukses


Golden State Warriors Kembali Menelan Kekalahan

California - Berstatus sang juara bertahan, Golden State Warriors justru tampak terseok-seok pada awal NBA 2017-2018. Stephen Curry dan kawan-kawan menderita kekalahan ketiga dari tujuh pertandingan.

Kali ini Warriors harus mengakui keunggulan Detroit Pistons 107-115 di Oracle Arena, Senin (30/10/2017) WIB. Dengan hasil ini, mereka terdampar di urutan enam Wilayah Barat klasemen sementara NBA. 

Klay Thompson jadi penyumbang angka terbanyak Warriors pada pertandingan ini dengan 29 poin. Sementara Kevin Durant dan Stephen Curry masing-masing menorehkan 28 dan 27 menyusul. Sedangkan Draymond Green cuma menghasilkan dua nilai meski melakukan 13 rebound.

Kolektivitas lebih terlihat di kubu Warriors. Sebanyak lima pemain menyumbang dua digit poin, empat di antaranya starter. Avery Bradley menciptakan 23 poin, disusul Reggie Jackson (22), Ish Smith (16), Tobias Harris (16), dan Stanley Johnson (15).

Di balik nestapa Golden State Warriors, Pistons melanjutkan tren positif pada awal NBA 2017-2018. Mereka meraih kemenangan kelima di tujuh pertandingan. Pistons sebelumnya juga sukses menaklukkan dua tim kuat Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves dan LA Clippers.

Video Populer

Foto Populer