Sukses


Kerr Sebut Pemain Golden State Warriors Asal Menembak

California - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengaku kecewa dengan timnya yang terlalu sering melakukan turnover. Dia mengeluhkan serangkaian kesalahan sang juara bertahan pada awal NBA 2017-2018.

Warriors sudah menderita tiga kekalahan pada tujuh laga awal. Statistik mencolok terlihat pada banyaknya turnover yang dilakukan.

Stephen Curry dan kawan-kawan mencatat 17 turnover per laga atau terburuk keempat pada NBA musim ini. Mereka hanya lebih baik dari Phoenix Suns (18,2), Los Angeles Lakers (18,8), dan Utah Jazz (19,2).

Kerr meminta pemain konsentrasi penuh saat menguasai bola. "Pemain kurang fokus dan ada yang salah dalam eksekusi. Mereka asal melempar bola ke berbagai arah," kata Kerr seperti dikutip Reuters.

Teranyar Warriors dikalahkan Detroit Pistons 107-115 di Oracle Arena, Senin (30/10/2017) WIB. Ini adalah kekalahan kedua mereka di kandang.

"Anak-anak baru peduli pada enam menit terakhir. Kami harus lebih termotivasi di seluruh pertandingan sebab setiap lawan bersemangat ingin mengalahkan Warriors," tandas Kerr.

Golden State Warriors coba memperbaiki keadaan saat bertamu ke markas LA Clippers, Selasa (31/10/2017) WIB. Tuan rumah tercatat baru menderita satu kekalahan pada awal NBA 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer