Sukses


BBM Berikan Fitur yang Manjakan Penggemar NBA

Bola.com, Jakarta - Aplikasi pesan Blackberry Messengger (BBM) mengeluarkan fitur terbaru yang bisa memanjakan penggemar NBA di Indonesia. BBM menawarkan berbagai layanan dan muatan, yang dapat diakses pengemar NBA, setiap saat.

BBM bakal memberikan layanan seperti siaran langsung pertandingan, cuplikan, hingga berita dan skor mengenai tim di NBA. Semuaa layanan tersebut bisa didapatkan di Official NBA Chanel BBM.

"Seperti halnya penggemar setia NBA, yang selalu bersemangat mendukung tim favorit mereka, BBM juga memiliki semangat yang sama dalam menyediakan konten menarik dan relevan untuk semua pengguna BBM," kata CEO BBM Messenger, Matthew Talbot, dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (30/10/2017).

"BBM terus menambahkan muatan baru dan meningkatkan aplikasinya untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya. Pengguna dapat meng-update aplikasi melalui Google Play atau App Store," sambungnya.

BBM merupakan bagian dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), yang memiliki hak siar untuk 240 pertandingan NBA secara langsung pada setiap musim. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di seluruh saluran media siaran, digital dan mobile, yang dimiliki Emtek, termasuk BBM Messenger.

Video Populer

Foto Populer