Sukses


Porzingis Diyakini Bakal Menjadi Pemain Terbaik di NBA

Bola.com, Phoenix - Center Phoenix Suns, Tyson Chandler menyatakan rising star New York Knicks, Kristaps Porzingis, punya kans menjadi pemain terbaik di NBA. Komentar tersebut dilontarkan Chandler setelah Porzingis mencetak 37 poin saat Knicks menang 120-37 atas Suns, Senin (4/11/2017) pagi WIB.  

"Porzingis spesial. Dia punya kans menjadi pemain terbaik di NBA. Melihatnya bermain malam ini dan mengamati apa yang dilakukan pada musim ini, dia benar-benar punya potensi jadi pemain terbaik," kata Chandler, seperti dilansir Bleacer Report. 

Pemain berdarah Latvia berusia 22 tahun tersebut punya skill yang unik, memiliki kemampuan tembakan jarak jauh maupun dari sisi lapangan yang sama kuat. Dia menggunakan talentanya untuk memenangi Tantangan Kemanpuan di NBA All Star Weekend musim lalu. 

Perannya sebagai motor Knicks pada musim ini juga semakin besar setelah Carmelo Anthony hijrah ke Oklahoma City Thunder pada September 2017. Tanggung jawab besar tersebut diresponsnya dengan mencetak rata-rata 29 poin; 7,8 rebound, dan 1,8 blocks dalam delapan laga bersama Knicks musim ini.

Knicks membukukan rekor menang kalah 4-4 dalam delapan pertandingan tersebut. Porzingis menempati peringkat ke-10 pada Rating Pemain Efisien NBA. 

"Saya semakin bagus sebagai seorang pemain. Saya bisa merasakan itu. Saya berkembang sebagai seorang pemain dan saya merasa bisa membantu tim," ujar Kristaps Porzingis

 

Video Populer

Foto Populer