Sukses


Saksikan Live Streaming NBA Blazers Vs Thunder di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal tersaji pada lanjutan NBA 2017-2018 Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) WIB. Portland Trail Blazers bakal menjamu Oklahoma City Thunder di Moda Arena.

 

Saat ini kedua tim termasuk dalam kategori tim dengan performa terbaik pada awal NBA 2017-218. Namun, Thunder bakal datang ke markas Blazers dengan kondisi mental yang kurang baik setelah menelan kekalahan 94-101 dari Boston Celtics. Situasi berbeda justru dialami Blazers yang berhasil meraih kemenangan 113-110 atas Los Angeles Lakers di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan ini juga diprediksi jadi ajang adu kemampuan Damian Lillard (Blazers) kontra Russell Westbrook (OKC). Seperti diketahui, kedua pemain merupakan andalan di timnya masing masing.

Namun, Lillard tak memiliki keuntungan yang dipunya Westbrook. Lillard tak akan mendapat dukungan dari pemain hebat seperti Carmelo Anthony dan Paul George yang kini menjadi rekan tim Westbrook.

Pertandingan Portland Trail Blazers melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan melalui O Channel mulai pukul 08.00 WIB pada player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer