Sukses


Blazers Vs Nets: Manfaatkan Badai Cedera Tim Tamu

Bola.com, Jakarta - Portland Trail Blazers bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu tim yang tengah pincang karena rentetan cedera pemain, Brooklyn Nets, di Moda Center, Portland, Jumat (10/11/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (11/11/2017) pagi WIB. 

Badai cedera di kubu Nets diawali dengan Jeremy Lin, yang mengalami masalah di tendon, pada laga pembuka kontra Indiana Pacers. Selanjutnya, forward Rondae Hollis-Jefferson dan Trevor Booker juga cedera, begitu juga rookie center Jarrett Allen.

Ketiga pemain tak bisa tampil saat Net kalah 104-112 dari Denver Nuggets, pada Selasa (7/11/2017). Hollis-Jefferson diprediksi sudah pulih, namun Allan masih meragukan untuk diturunkan saat melawat ke Moda Center. 

Pelatih Kenny Atkinson bahkan terpaksa menurunkan forward Jacob Wiley selama 21 menit pada laga di Denver.  "Rasanya menantang untuk terus melaju, ini hal besar, terutama dengan tim baru," kata Atkinson, seperti dilansir Foxsport

"Anda menginginkan pemain yang sama untuk tampil bersama. Sekarang kami harus bongkar pasang," keluh sang pelatih.  

DeMarre Carroll bahkan terpaksa berganti posisi dari small forward menjadi power forward. "Banyak pemain kami yang absen. Kami kehilangan empat pemain. Ini tantangan, tapi kami harus berjuang menemukan jalan keluar," kata Carroll. 

Sementara itu, Blazers mengincar kembali ke jalur kemenangan setelah takluk 97-98 di kandang sendiri kontra Memphis Grizzlies, tiga hari lalu. CJ McCollum gagal melesakkan tembakan dua angka pada detik-detik terakhir yang sebenarnya bisa menggaransi kemenangan Blazers. 

Jadi, Blazers butuh lebih tampil konsisten, sehingga terhindar dari kekalahan dramatis seperti saat melawan Nuggets. Sepanjang musim ini, Blazers tercatat membukukan rata-rata 106,3 poin dengan 43,6 persen tembakan berhasil dan kemasukan rata-rata 100,6 poin dengan 44,1 persen tembakan. 

Pertandingan Portland Trail Blazers kontra Brooklyn Nets dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com pada pukul 09.00 WIB. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer