Sukses


Bucks Vs Lakers: Ajang Pembuktian Lonzo Ball

Bola.com, Milwaukee- Los Angeles Lakers bakal menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Milwaukee Bucks pada laga lanjutan NBA musim 2017-2018 di BMO Harris Bradley Center, Sabtu (11/11/2017) waktu setempat atau Minggu (12/11/2017) pagi WIB.

Lakers tengah dalam kondisi kurang menjanjikan menjelang laga di markas Bucks. Lonzo Ball dkk baru mengalami dua kekalahan beruntun dari Boston Celtics dan Washington Wizards.

Permasalahan Lakers lainnya ada dalam diri Ball. Pemain yang mendapat pick nomor dua tersebut tampil inkonsistensi.

Pebasket mencatatkan akurasi umpan cukup bagus dengan 6,9 assist per gim. Namun, Ball bermasalah dalam akurasi tembakan. Dia hanya membukukan 30 persen tembakan berhasil dalam 10 pertandingan terakhir Lakers.

Pelatih Lakers, Luke Walton, dipastikan bakal menurunkan starting five terbaik yakni Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Brook Lopez, Kentavious Caldwell, dan Lonzo Ball.

Sementara di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo tengah berada dalam performa terbaik setelah membawa klub kota Milwaukee tersebut meraih kemenangan pertama selepas menelan empat kekalahan beruntun.

Los Angeles Lakers harus mewaspadai kemampuan mencetak poin Giannis yang mencapai 31,5 poin per gim. Adapun Lakers harus bisa memanfaatkan Brook Lopez yang sejauh ini hanya mampu mencatatkan 15,8 poin per gim.

 

Video Populer

Foto Populer