Sukses


NBA: Langkah Unik James Harden Bantu Korban Badai Harvey

Houston - Badai Harvey telah melanda AS sejak dua bulan lalu. Namun upaya untuk menolong para korban terus mengalir, salah satunya dari bintang NBA, James Harden.

Bintang Houston Rockets itu langsung mengucurkan dana Rp 13 miliar untuk membantu meringankan penderitaan korban Badai Harvey. Namun Harden tak berhenti begitu saja.

 

Legenda Rockets dan NBA, Hakeem Olajuwon juga telah memberikan sumbangan sebesar 150 ribu dolar Amerika kepada korban badai Harvey.

Kini sponsor pribadi Harden, Adidas juga akan memberikan bantuan untuk korban Badai Harvey. Cara unik ditempuh Adidas. Mereka akan menyumbangkan 100 dolar Amerika Serikat untuk setiap assist yang dibuat Harden di NBA 2017-2018.

2 dari 3 halaman

Raja Assist

Sumbangan dari Adidas ini rencananya akan diserahkan kepada Hurricane Harvey Relief Fund.

Harden dikenal sebagai salah satu pemain yang sering membuat assists. Dalam satu pertandingan, pemain brewokan ini bisa memberikan sekitar 10 assists.

3 dari 3 halaman

Target 80.000 Dolar

Melihat banyaknya assists yang dibuat oleh Harden, total sumbangan yang akan diberikan Adidas untuk korban badai Harvey bisa mencapai 80 ribu dolar.

Fans Houston juga dapat memberikan sumbangan lewat assists Harden di NBA 2017 -2018. Rockets membuat layanan bagi fans yang juga mau melakukan aksi amal seperti Adidas.

Video Populer

Foto Populer