Sukses


NBA: Cavaliers Teruskan Tren Positif

Detroit - Cleveland Cavaliers sukses meneruskan tren positif dalam lima laga terakhir di NBA. Bertamu ke markas Detroit Pistons, Senin (20/11/2017) atau Selasa pagi WIB, mereka menang dengan skor telak 116-88.

Bermain di Little Caesars Arena, Cavaliers memanfaatkan dengan baik kelelahan yang dialami pemain Pistons. Sehari sebelumnya Pistons harus bertarung ketat dengan Minnesota Timberwolves sebelum akhirnya menang dramatis.

Duet LeBron James dan Kevin Love membuat Pistons babak belur di kuarter pertama. Keduanya total menyumbang 28 angka sehingga Cavaliers memimpin 36-23.

Di kuarter dua, Cavaliers makin memperlebar margin keunggulan. Pasukan Tyronn Lue bisa unggul hingga 27 poin saat turun minum.

Pistons masih belum juga bisa bangkit di kuarter tiga. Mereka malah semakin tertinggal jauh. Karena jarak yang sudah terlalu jauh, kedua tim pun sama-sama menarik pemain starternya sejak akhir kuarter tiga.

2 dari 2 halaman

Love Gemilang

Love menjadi top scorer di laga ini dengan 19 poin dan 11 rebound. LeBron sendiri finis dengan 18 angka dari 27 menit beradad di lapangan.

Jae Crowder juga tampil bagus. Eks pemain Boston Celtics ini menyumbang 18 poin untuk Cavaliers. Sedangkan di kubu Pistons, Tobias Harris menjadi pengumpul poin terbanyak (11).

Video Populer

Foto Populer