Sukses


NBA: Simmons Gagal Saingi Sang Idola, LeBron James

Cleveland - Ben Simmons akhirnya merealisasikan mimpi untuk berduel langsung dengan idolanya LeBron James di ajang NBA, Senin (27/11/2017) waktu setempat atau Selasa (28/11/2017) pagi WIB. Namun, Simmons gagal membawa Philadelphia 76ers meraih kemenangan. Mereka dihajar Cleveland Cavaliers 91-113. 

Simmons mendapat pelajaran berharga dari LeBron di laga ini. Dia dibuat tak terdaya oleh LeBron. Simmons yang baru sembuh dari cedera ringan, tampil buruk dengan cuma membuat 10 poin dan delapan rebound serta dua assists.

Torehan 10 angka merupakan pencapaian terendah Simmons dalam satu pertandingan NBA musim ini. Dia juga melakukan empat kali turn over. Simmons malah mendapat masalah di engkel kanan pada akhir laga.

LeBron tampil trengginas di laga perdananya melawan Simmons. LeBron membuat double-double di laga ini dengan 30 poin dan 13 rebound.

Begitu pertandingan dimulai, LeBron langsung memberikan pelajaran bagi Simmons. LeBron memborong sembilan poin awal Cavaliers di laga ini termasuk dua kali melewati penjagaan Simmons.

Berkat aksi menawan LeBron, Cavaliers unggul 29-22 di kuarter pertama. Keunggulan ini bisa diperlebar menjadi delapan angka saat jeda babak pertama.

 

2 dari 3 halaman

Coba Bangkit

LeBron jadi bintang kemenangan Cavaliers (AP)Sixers sempat bangkit di awal-awal kuarter tiga. Sixers bisa memangkas ketertinggalan menjadi hanya tiga angka. Namun menjelang akhir kuarter tiga, Sixers kembali menurun penampilannya.

Cavaliers pun kembali menjauh menjadi unggul 13 poin saat memasuki kuarter empat. Di kuarter empat, Cavaliers makin dominan sehingga akhirnya menang dengan margin 22 angka.

3 dari 3 halaman

Peran Bench

Joel Embiid Jadi Top Scorer di Sixers (AP)Kemenangan Cavaliers kali ini tak lepas dari kontribusi pemain bench. Dwyane Wade, Jeff Green dan Channing Frye sama-sama mampu menyumbang angka dua digit. Wade membuat 15 angka, Green 14 dan Fyre 12.

Di kubu Sixers, Joel Embiid yang jadi top scorer. Dia membuat double-double dengan 30 poin dan 11 rebound.

Video Populer

Foto Populer