Sukses


NBA: Irving Kunci Celtics Sikat Bucks

Boston - Kyrie Irving sukses jadi pahlawan Boston Celtics saat mengalahkan Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Senin (4/12/2017) atau Selasa pagi WIB. Ia membawa Celtics menang 111-100 dan tampil dominan sejak kuarter pertama.

Bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memadati TD Garden, Celtics mengontrol pertandingan. Mereka unggul 34-26 setelah kuarter pertama berakhir.

Celtics terus memperlebar margin keunggulan di kuarter dua. Pasukan Brad Stevens bisa unggul 13 poin saat jeda paruh pertama pertandingan.

Di awal kuarter tiga, Celtics kembali memperlebar margin keunggulan hingga 20 poin. Tapi memasuki pertengahan kuarter tiga Bucks bangkit dengan dimotori Antetokounmpo dan Khris Middleton.

Antetokounmpo membuat 16 poin di kuarter tiga sehingga Bucks hanya tertinggal 81-88 saat memasuki kuarter empat. Bucks terus menjaga jarak dengan hanya tertinggal delapan angka hingga pertengahan kuarter empat.

Dalam kondisi genting, Irving muncul sebagai pahlawan. Lima poin beruntun dari Irving membuat lima poin beruntun sehingga Celtics unggul 12 poin. Sejak saat itu Bucks tak pernah lagi mendekat.

2 dari 3 halaman

Irving Berperan Penting

Irving total membuat 32 poin di laga ini. Big man Al Horford nyaris menorehkan triple double untuk Celtics. Dia mencetak 20 poin, sembilan rebound dan delapan assists.

Di kubu Bucks, duet Antetokounmpo dan Middleton membuat 59 poin di laga ini. Middleton mencetak 19 angka. Eric Blodsoe menyusul dengan 18 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Kemenangan ini merupakan yang ke-21 bagi Celtics di NBA 2017-2018. Mereka pun semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Sedangkan Bucks menempati urutan tujuh di Wilayah Timur dengan rekor 12 menang dan 10 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer