Sukses


NBA: Tekuk Bulls, Cavaliers Raih 12 Kemenangan Beruntun

Jakarta Momentum kebangkitan Cleveland Cavaliers masih terus berlanjut. LeBron James dan kawan-kawan merebut kemenangan ke-12 beruntun usai membekap tuan rumah Chicago Bulls, 113-91 pada laga lanjutan NBA, Senin (4/12/2017) atau Selasa (5/12/2017). 

Ini jadi kemenangan beruntun Cavaliers ke-12 di NBA. Wade dan kawan-kawan menyamai rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub yang dibuat pada musim 2014-2015.

Trio LeBron, Dwyane Wade dan Kevin Love menjadi mimpi buruk bagi Bulls. Ketiga total membuat 71 poin pada laga di United Center tersebut.

Cavaliers tak menemui kesulitan berarti ketika dijamu Bulls. Di babak pertama Cavaliers sudah unggul jauh atas Bulls hingga 16 poin.

Di awal kuarter tiga, Cavaliers terus memperlebar keunggulan. 10 angka dari Love membuat Cavaliers unggul 74-50.

Karena sudah unggul jauh, pelatih Cavaliers Tyronn Lue mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya. Namun Bulls tetap tak dapat mengejar ketertinggalan.

2 dari 2 halaman

Trio Maut

Love dan Wade di laga ini sama-sama menyumbang 24 poin, LeBron menyusul dengan 23 poin. Pemain cadangan Cavs juga memberi sumbangsih yang maksimal. Jeff Green menghasilkan 14 angka.

Di kubu Bulls, Robin Lopes dan Justin Holiday sama-sama menghasilkan 14 poin, sedangkan Kris Dunn finis dengan 15 angka.

Video Populer

Foto Populer