Rose Diminta Tidak Tinggalkan NBA

Oleh Thomas pada 05 Des 2017, 22:50 WIB
Derrick Rose

Jakarta - Forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, melontarkan dukungan moral untuk rekan setim Derrick Rose. Dia berharap Rose tetap berkompetisi di NBA

Rose bergabung dengan Cavaliers musim panas lalu. Saat itu Rose berstatus free agent setelah kontraknya berakhir bersama New York Knicks.

Di awal kariernya bersama Cavaliers, Rose cukup menjanjikan sebelum dihantam cedera engkel pada akhir November.

Usai mengalami cedera engkel, Rose pada 24 November lalu secara mengejutkan meninggalkan Cavaliers. Diduga Rose tengah mengevaluasi masa depannya.

Muncul dugaan Rose berniat pensiun dini dari NBA. Rose frustrasi kariernya terganggu akibat berbagai macam cedera yang dialaminya sejak jadi MVP termuda NBA pada tahun 2011. 

1 of 3

Rose Dikabarkan Pensiun

Pada pekan ini muncul kabar Rose akan kembali membela Cavaliers. LeBron pun sangat senang dengan kabar ini. Dia berharap bisa main bareng LeBron.

"Dia tidak berhutang penjelasan kepada kami. Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang. Kami seperti rumah sehingga kami bisa menjadi sistem pendukungnya. Kami senang dia tidak menyerah pada cintanya pada titik ini dalam hidupnya dan karirnya," kata LeBron.

2 of 3

Segera Kembali

Pelatih Cavaliers Tyronn Lue juga telah memastikan Rose akan kembali bermain bersama Cavaliers.

"Dia ingin kembali. Dia ingin bermain. Dia masih terlalu muda dan terlalu berbakat untuk melepaskannya lebih awal," terang Lue.

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com

Andre AtayaAndre Ataya

paling jugaa klo pensiun jadi pelatih kokk santai ajaa

crazzycrazzy

iya bener tuh Rose jangan tinngalkan NBa karena nba tanpa Rose kurang menarik