Sukses


NBA: Westbrook Bawa Thunder Menang Dramatis

Jakarta Oklahoma City Thunder menang dramatis atas Utah Jazz pada lanjutan NBA, Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) pagi WIB. Lewat Triple double-nya, Russell Westbrook sukses membantu Thunder menang dengan skor 100-94. 

Bermain di kandang sendiri, Thunder tampil buruk di kuarter pertama. Thunder tertinggal 28-19. Pasukan Billy Donovan masih belum mampu membalikkan keadaan di kuarter dua. Thunder tertinggal delapan poin saat turun minum.

Pendukung Thunder yang memadati Chesapeake Energy Arena dibuat makin cemas pada awal kuarter tiga. Jazz makin memperlebar keunggulan. Layup Alec Burks membuat Jazz unggul 72-55.

Untungnya Thunder bisa merespons dengan cepat. Aksi gemilang Westbrook di penghujung kuarter tiga membuat Thunder bisa memangkas jarak menjadi 68-80. Westbrook membuat 11 poin di kuarter tiga.

Momentum kebangkitan Thunder dalam duel NBA ini berlanjut di kuarter terakhir. Para pemain cadangan Thunder memangkas jarak menjadi enam poin di awal kuarter empat.

2 dari 3 halaman

Westbrook

Masuknya Westbrook setelah sebentar diistirahatkan membuat Thunder bisa membalikkan keadaan. Thunder akhirnya berbalik unggul saat laga tersisa empat menit berkat layup Westbrook.

Westbrook membuat triple double di laga ini dengan 34 poin, 14 assists dan 13 rebound. Paul George menambahkan 21 angka. Sedangkan Steven Adams menorehkan 20 poin dan sembilan rebound.

3 dari 3 halaman

Kemenangan ke-11

Di kubu Jazz, rookie Donovan Mitchell tampil apik. Dia menyumbang 31 angka. Sayangnya rekan-rekannya tak mampu mengimbangi performa Mitchell sehingga Jazz harus menelan kekalahan ke-12.

Kemenangan ini membuat Thunder memperbaiki rekor menang-kalah di NBA 2017-2018 dengan 11-12.

Video Populer

Foto Populer