Sukses


NBA: Holiday Bawa Pelicans Bawa Sixers

Bola.com, New Orleans - Jrue Holiday menjadi pahlawan New Orleans Pelicans saat menghadapi Philadelphia 76ers dalam lanjutan NBA, Minggu (10/12/2017) atau Senin (11/12/2017) pagi WIB. Pemainan apik Holiday di kuarter empat membuat Pelicans menang 131-124.

Holiday membuat 19 dari 34 poin di laga ini pada kuarter empat. Aksi Holiday ini membuat Pelicans mampu mengatasi ketertinggalan delapan poin saat memasuki kuarter empat.

Sixers pada laga ini tak bisa memainkan dua pemain pilarnya Robert Covington dan Joel Embiid karena cedera. Tanpa keduanya, Sixers keteteran di dua kuarter awal.

Ben Simmons dan kawan-kawan tertinggal 11 angka saat jeda babak pertama. Di kuarter tiga Sixers bangkit. Mereka melesakkan 40 poin berbanding 21 sehingga mendapat modal keunggulan delapan poin di kuarter terakhir.

Tapi keunggulan delapan poin tersebut dengan cepat dibalikkan oleh Pelicans berkat aksi-aksi menawan Holiday di kuarter empat.

 

2 dari 3 halaman

Holiday Dominan

Simmons tak tinggal diam. Pergerakan apik alumni LSU ini membuat Sixers hanya tertinggal satu poin dengan tersisa tujuh menit lagi.

Sayangnya, Holiday kembali meledak. Tembakan tiga angka Holiday dan Anthony Davis membuat Pelicans kembali menjauh 114-107. Sixers tidak lagi bisa mengejar Pelicans hingga pertandingan berakhir.

3 dari 3 halaman

Duet Big Man Pelicans

Selain Holiday, dua big man Pelicans, Davis dan DeMarcus Cousins juga bermain bagus. Davis membuat 29 poin, Cousins 23 poin.

Simmons menjadi pemain terbaik di kubu Sixers. Dia kembali membuat double-double dengan 27 poin dan 10 rebound.

Video Populer

Foto Populer