Sukses


NBA: Milwaukee Bucks Tundukkan Cavaliers

Milwaukee Bucks membuat kejutan dalam lanjutan NBA 2017-2018. Mereka sukses menundukkan tim kuat Cleveland Cavaliers dengan skor 119-116 di BMO Harris Bradley Center, Rabu (20/12/2017) pagi WIB.

Forward Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan. Dia mencetak double double dengan 27 poin, 13 rebound, dan delapan assist.

Tak mau kalah, guard Bucks, Eric Bledsoe juga menyumbang banyak poin. Dia mendapat 26 poin, lima rebound, dan dua assist.

Kemenangan ini menjadi sangat penting bagi Bucks. Pasalnya, dalam dua laga NBA terakhir, mereka selalu menelan kekelahan.

2 dari 3 halaman

Tembakan Sia-sia LeBron James

Di detik-detik akhir pertandingan yang berlangsung di BMO Harris Bradley Center, bintang Cavaliers, LeBron James sempat melepaskan tembakan yang masuk ke keranjang. Sayang, tembakan dua poinnya itu tak bisa menghindarkan Cavaliers dari kakalahan.

Padahal, forward Cavaliers itu menjadi pemain yang paling banyak mendapat poin di laga NBA kali ini. James mencatatkan 39 poin, tujuh assist, dan satu rebound.

Ini menjadi kekalahan kedua Cavaliers di bulan Desember. Sebelumnya, mereka kalah dari Indiana Pacers dengan skor 102-106, 8 Desember lalu.

3 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

Berikut hasil lengkap NBA lainnya hari ini:

Sacramento Kings 101-95 Philadelphia Sixers

New Orleans Pelicans 106-116 Washington Wizards

Video Populer

Foto Populer