Sukses


NBA: Voting All Star 2018 Telah Dimulai

New York - NBA All-Star 2018 bakal dimulai beberapa bulan lagi. Menariknya, para pecinta basket sudah bisa memilih para pemain kesayangannya mulai hari ini.

Di awal-awal, voting NBA All-Star 2018 hanya bisa dilakukan melalui NBA.com dan aplikasi NBA. Voting lewat media sosial dan lainnya baru akan dibuka 25 Desember siang waktu setempat.

Mulai NBA All-Star 2018, pecinta basket bisa melakukan voting melalui Amazon Alexa untuk pertama kalinya.

NBA juga membuat gebrakan dalam pemungutan suara kali ini. Biasanya fans hanya bisa memberikan suara satu kali sehari. Namun tahun ini ada hari-hari khusus dimana fans dapat dua kali memberikan suara dalam satu hari.

Fans bisa melakukan voting dua kali sehari pada 31 Desember 2017, 4, 11, 12 dan 15 Januari 2018 melalui aplikasi NBA dan NBA.com serta Sina Weibo dan Tencent di Tiongkok.

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Format Baru

 

NBA All-Star 2018 akan digelar di Los Angeles. Untuk pertama kalinya All-Star Games tidak akan mempertemukan tim Wilayah Barat melawan Wilayah Timur lagi.

Fans memang masih melakukan voting dengan memilih pemain dari Wilayah Barat dan Timur tapi saat pertandingan pemain dari kedua wilayah akan dicampur.

3 dari 3 halaman

Peran Kapten

Mulai tahun 2018, pemain yang mendapat suara terbanyak di masing-masing wilayah akan bertindak sebagai kapten tim. Nantinya kapten berhak memilih empat pemain starter dan tujuh cadangan dari daftar hasil voting tanpa terpengaruh dari wilayah mana sang pemain.

TNT akan mengumumkan pemain yang terpilih sebagai starter termasuk kedua kapten pada 18 Januari waktu setempat. Daftar pemain cadangan yang merupakan pilihan para pelatih kepala klub NBA baru akan diumumkan 23 Januari waktu setempat.

 

Video Populer

Foto Populer