Sukses


NBA Store Luncurkan Koleksi Pakaian Terbaru Sambut Natal

Jakarta - Perayaan Natal tinggal hitungan hari. NBA Store pun tak mau ketinggalan untuk menyambut hari raya umat Kristiani itu dengan meluncurkan koleksi pakaian terbaru.

Koleksi pakaian terbaru yang dapat dimiliki pecinta NBA di Indonesia antara lain NIKE Men Basketball Russell Westbrook As Oklahoma City Thunder Dry Tee Essentials, NIKE Men Basketball Cleveland Cavaliers PO FLC Club LO Hoodie Sweater, Nike 360 Basketball Headband, Nike 360 Basketball Shooter Sleeves, NIKE Men Basketball AS Golden State Warriors Modern Pant Fit hingga NIKE Men Basketball Klay Thompson Golden State Warriors Swingmen Jersey.

Produk terbaru merchandise NBA ini bisa diperoleh melalui NBAstore.co.id. Toko resmi merchandise NBA di Indonesia tersebut sudah beroperasi sejak 2015.

Toko resmi NBA di Indonesia menjual bermacam produk seperti yang dijual di Amerika Serikat mencakup baju kaus, pakaian jadi, aksesoris NBA, dan barang koleksi bermerek, seperti, Adidas, Stance, New Era, Spalding, dan NIKE.

Pembeli dapat menikmati potongan harga lebih dari 80% untuk koleksi sebelumnya, termasuk rangkaian produk untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak. Cukup dengan menelusuri laman dan klik tombol “Big Discount” untuk mulai berbelanja.

2 dari 2 halaman

Big Match di Hari Natal

NBA sendiri tidak akan libuar saat perayaan Natal. Bakal ada lima big match tepat di hari Natal. Salah satunya adalah ulangan final dalam tiga musim terakhir antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors.

Selain itu ada empat laga lain yang tak kalah seru. Philadephia 76ers melawan New York Knicks, Washington Wizards kontra Boston Celtics, Houston Rockets menghadapi Oklahoma City Thunder serta Minnesota Timberwolves versus Los Angeles Lakers.

Video Populer

Foto Populer