Sukses


Steve Kerr Puji Pemain Muda Golden State Warriors

Bola.com, Oakland - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, memuji pemain muda Jordan Bell. Menurut Steve Kerr, Jordan Bell bisa menjadi pengganti Draymond Green pada masa depan.

Jordan Bell tampil apik pada musim pertama bersama Warriors. Pebasket berusia 22 tahun itu memiliki catatan 4,5 point, 3,1 rebound, 1,6 assist, dan 1,1 block per game.

Gaya bermain Jordan Bell membuatnya kerap dibandingkan dengan seniornya di Warriors, Draymond Green. Keduanya sama-sama bisa bermain di beberapa posisi.

Steve Kerr menyebut Jordan Bell dan Draymond Green punya kemiripan. Menurut Steve Kerr, Jordan Bell belajar banyak dari seniornya tersebut.

"Jordan Bell bermain sangat baik dan bisa beradaptasi. Dia belajar banyak dari Draymond Green karena punya gaya bermain yang mirip. Sepertinya itu menjadi tren baru di NBA saat ini," ujar Steve Kerr.

"Anda harus bisa menjaga pemain yang lebih besar, pemain serba guna seperti mereka yang menjadi kunci keberhasilan kami. Saya tidak tahu apakah Jordan Bell bisa menjadi seperti Draymond Green, tetapi dia pemain yang sangat baik," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Golden State Warriors, Jordan Bell tidak di-draft sebagai pilihan teratas. Jordan Bell merupakan pemain pilihan ke-38 pada NBA Draft 2017.

Video Populer

Foto Populer