Wizards Vs Magic: Perpanjang Penderitaan Tim Tamu

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Des 2017, 22:20 WIB
Diperbarui 23 Des 2017, 22:20 WIB
Washington Wizards Vs Orlando Magic
Washington Wizards berpeluang meraih kemenangan mudah ketika menjamu Orlando Magic yang sedang tidak stabil di NBA musim ini. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Washington - Washington Wizards bakal menjamu Orlando Magic dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Capital One Arena, Sabtu (23/12/2017) atau Minggu (24/12/2017) pagi WIB. Wizards diprediksi bakal menang mudah mengingat kondisi Magic yang sedang terpuruk.

Wizard saat ini berada di papan tengah klasemen Wilayah Timur NBA yakni urutan kedelapan dengan raihan 17 kemenangan dan 15 kekalahan musim ini. Penampilan pasukan Scott Brooks memang sedang tidak stabil.

Namun, bermain di depan pendukung sendiri tentu bakal memompa semangat dari John Wall dan kawan-kawan. Apalagi laga nanti berlangsung sebelum Natal yang bisa dijadikan momentum untuk memberi fans kado kemenangan.

Wizards diprediksi masih akan bertumpu pada penampilan apik Bradley Beal yang sejauh ini telah mencetak 23,2 rataan poin dari total 32 pertandingan. Selain itu, para pemain Wizards lainnya tentu akan dimanjakan oleh John Wall yang rajin memberikan assist. Sejauh ini, Wall telah menciptakan 8,4 rataan assist dalam 21 pertandingan.

Di kubu tim tamu, Orlando Magic bertandang dengan catatan minor yakni belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Walhasil, tim asuhan Frank Vogel saat ini tercecer di urutan ke-13 klasemen Wilayah Timur dengan catatan 11 kemenangan dan 22 kali kalah.

Namun, Magic tentu tak boleh dipandang sebelah mata. Berstatus sebagai tim tamu mereka justru bakal tampil lepas tanpa tekanan. Apalagi para pemain memiliki motivasi lebih untuk mengakhiri penderitaan di NBA 2017-2018.

Magic masih akan bertumpu pada Evan Fournier yang sejauh ini sudah mencetak 18,3 rataan poin dalam 26 pertandingan. Adapun untuk urusan assist, Magic bisa bergantung pada Elfrid Payton yang telah mengemas 6,3 rataan assist dalam 24 laga.

Pertemuan nanti menjadi yang ke-113 sepanjang sejarah untuk kedua tim. Orlando Magic sejauh ini masih unggul berkat 65 kemenangan, sedangkan 47 kemenangan sisanya milik Washington Wizards.

Prakiraan susunan pemain:

Washington Wizards: John Wall, Bradley Beal, Otto Porter Jr., Markieff Morris, Marcin Gortat.

Orlando Magic: Elfrid Payton, Shelvin Mack, Jonathan Simmons, Mario Hezonja, Nikola Vucevic.