Sambut Natal, NBA Bagi Kado Spesial

Oleh Thomas pada 24 Des 2017, 07:57 WIB
Diperbarui 24 Des 2017, 07:57 WIB
Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Jakarta - Natal ini menjadi lebih spesial bagi penggemar NBA di Indonesia. Pasalnya, NBA memberikan diskon besar untuk fans yang telah berlangganan NBA League Pass.

Tak tanggung-tanggung selama periode liburan akhir tahun, NBA memberikan potongan harga hingga 30 persen. Caranya pun cukup mudah. Fans cukup memasukkan kode HOLIDAY30 saat memulai berlangganan NBA League Pass.

Biaya berlangganan NBA League Pass cukup terjangkau. Untuk periode satu tahun, harga normalnya Rp 1,3 juta. NBA juga membuatkan paket bulanan yang bisa diperoleh dengan harga Rp 160.000.

Nah, dengan adanya diskon Natal, pecinta NBA hanya cukup membayar Rp 910.000 untuk paket setahun.

Dengan berlangganan NBA League Pass, fans dapat menyaksikan seluruh pertandingan NBA dimana saja dan kapan saja melalui live streaming. NBA League Pass dapat digunakan di PC, Laptop, Tablet hingga Smartphone.

 

 

2 dari 3 halaman

Paket Natal

Tak hanya tayangan pertandingan langsung, NBA League Pass juga menyajikan konten menarik lainnya seperti analisis & dokumenter khusus.

NBA League Pass juga menghadirkan paket khusus untuk pertahan di hari Natal. NBA Christmas Pass bisa didapat dengan harga Rp. 25,999.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Seru

Membeli NBA Christmas Pass akan membuat pecinta basket dalam menyaksikan lima laga seru di hari Natal.

Kelima big match di hari Natal adalah:

New York Knicks vs Philadelphia 76ers

Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers

Boston Celtics vs Washington Wizards

Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets

LA Lakers vs Minnesota Timberwolves

Lanjutkan Membaca ↓