Sukses


Thunder Vs Rockets: Beda Misi

Bola.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder bakal menjamu Houston Rocket di Chesapeake Energy Arena dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Senin (25/12/2017) atau Selasa (26/12/2017) pagi WIB. Laga ini menjadi ajang pertaruhan ambisi yang berbeda misi.

Thunder sedang berada dalam penampilan terbaik musim ini lantaran belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Hasil tersebut membuat pasukan Billy Donovan nyaman di peringkat kelima klasemen sementara Wilayah Barat.

Thunder tentu memiliki misi meraih kemenangan demi menjaga konsistensi performa. Tim tuan rumah masih akan bertumpu pada Russell Westbrook yang sedang dalam performa gemilang setelah mencetak 23,6 rataan poin dalam 33 pertandingan musim ini.

Selain itu, Westbrook juga bisa bisa diandalkan dalam urusan mencetak assist. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 9,9 rataan assist musim ini.

Di kubu tim tamu, Rockets mengusung misi untuk bangkit. Seperti diketahui, armada Mike D'Antoni belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir.

Hal itu tentu bakal mengancam posisi Rockets di puncak klasemen andai kembali menelan kekalahan. James Harden bakal memimpin rekan-rekannya kembali ke jalur kemenangan setelah tampil apik musim ini.

Harden sejauh ini menjadi pemain Rockets yang paling banyak mencetak angka dengan 32,5 rataan poin dalam 31 pertandingan. Sementara itu, untuk urusan assist harus diserahkan pada Chris Paul. 

Pertandingan nanti menjadi edisi ke-214 pertemuan kedua tim di pertandingan musim reguler NBA. Sejauh ini, Oklahoma City Thunder meraih 107 kemenangan, sedangkan Houston Rockets memenangi 106 pertandingan sisanya.

Prakiraan susunan pemain

Oklahoma City Thunder: Russel Westbrook, Andre Roberson, Paul George, Carmelo Anthony, Steven Adams.

Houston Rockets: James Harden, Eric Gordon, Trevor Ariza, Ryan Anderson, Clint Capela.

Video Populer

Foto Populer