Sukses


NBA: LeBron James Triple Double, Cavaliers Malah Kalah

Jakarta Cleveland Cavaliers menelan dua kekalahan beruntun di NBA 2017-2018. Setelah dibekuk Golden State Warriors, Cavaliers takluk 95-109 dari Sacramento Kings.

Triple double yang dicetak LeBron James pun jadi sia-sia. Dia memang mencetak 16 poin, 10 rebound dan 14 assist tapi gagal mencegah Cavaliers dari kekalahan.

Begitu juga dengan aksi center Cavaliers, Kevin Love yang mencetak poin tertinggi di Cavaliers dengan 23 poin. Sebelum kalah dari Kings, Cavaliers juga menuai kekalahan pada laga spesial Natal melawan Golden State Warriors.

Saat itu, Cavaliers juga kalah 92-99 dari Warriors. Hasil ini tentu mengecewakan, terlebih jika dilihat bagaimana statistik pemain Cavaliers.

Pemain-pemain yang diharapkan cetak poin banyak seperti Jae Crowder dan Dwyane Wade tidak tampil bagus. Keduanya hanya mencetak 6 dan 5 poin saja. Saat ini, Cavaliers merosot di peringkat ketiga klasemen wilayah timur NBA.

Di kubu Kings, Vince Carter, pemain veteran NBA mencetak poin terbanyak 24. Dia pun untuk pertama kali bisa kalahkan dominasi James di NBA.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Tanda-tanda Cavaliers bisa kalah di pertandingan ini bisa terlihat sejak kuarter pertama. Kings mencetak poin lebih banyak 28 dibandingkan Cavaliers yang mencetak 27 poin.

Cavaliers pun kalah di kuarter pertama dengan 27-28. Pada kuarter kedua, Kings tampil lebih menggila. Dibuka dengan aksi alley oop Cauley Stein, Kings langsung unggul 30-27 atas Cavaliers.

Kings sukses mencetak 34 poin dan mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 62-55.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Pada kuarter ketiga, Cavaliers memang mampu lebih unggul ketimbang Kings. Lay up mason mampu dibalas JR Smith dengan tembakan tiga poin sehingga membuat Cavaliers memperkecil skor menjadi 58-64.

Cavaliers mengakhiri kuarter ini dengan kekalaan tipis 80-85. Meski kalah tipis, Cavaliers tampil sangat buruk di kuarter keempat.

Banyak upaya tembakan tiga poin yang meleset sehingga Cavaliers hanya mampu mengoleksi 15 poin. Dengan torehan ini, Cavaliers harus akui kalah dari Sacramento Kings.

Video Populer

Foto Populer