Sukses


NBA: Rockets Tetap Kalah meski Sudah Diperkuat Chris Paul

Jakarta Houston Rockets tengah mengalami tren negatif dalam lanjutan kompetisi NBA. Usai meraih 14 kemenangan beruntun, sekarang Rockets terseok-seok menerima lima kekalahan beruntun setelah Natal. 

Kekalahan itu didapatkan usai Rockets kalah 103-121 dari Washington Wizards di Capital One Arena, Sabtu (30/12/2017). Point Guard Rockets, Chris Paul kembali tampil di laga ini usai beberapa kali tampil.

Namun kehadirannya tetap saja tak mampu membawa Rockets menang. Dia hanya mampu mencetak 8 poin, 1 reboun dan 6 assist pada laga lanjutan NBA.

Penurunan juga tampak dari sang bintang, James Harden. Dia hanya mampu mencetak 20 poin dan 4 assist. Rockets seperti benar-benar kehabisan tenaga di laga NBA kali ini.

Sebaliknya aksi gemilang dari Otto Porter di kubu Wizards benar-benar membawa pengaruh. Porter sukses mencetak 26 poin sekaligus menjadi yang terbanyak di kubu Wizard.

Kehebatannya diimbangi oleh point Guard, Bradley Beal yang cetak 21 poin dan juga Kelly Oubre, 21 poin. Sedangkan John Wall mencetak 17 poin.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Point Guard Wizards, Kelly Oubre saat melakukan dunk ketika melawan Houston Rockets (AP Photo/Alex Brandon)

Rockets sebenarnya masih mampu mengimbangi Wizards di kuarter pertama. Rockets mencetak 23 poin, tapi tetap kalah 23-27 di kuarter pertama.

Permainan Rockets makin menanjak di kuarter kedua, tapi masih kalah produktif dibandingkan Wizards. Sempat berbalas tiga poin di awal kuarter kedua, Rockets tetap harus akui keunggulan Wizards.

Wizards sukses mengumpulkan 32 poin sehingga mengakhir kuarter kedua dengan 59-48.

3 dari 3 halaman

Ketiga dan Empat

Rockets sebenarnya mampu meningkatkan tempo permainan di kuarter ketiga. Harden langsung cetak dua poin lewat lay up di menit pertama.

Ini membuat Rockets mampu mendekat 50-59. Harden mencetak poin ke-20 di kuarter ini sehingga mampu bawa Rockets mendekat Wizards 78-87.

Pada kuarter keempat, Rockets kembali tampil melempem. Mereka tak mampu mengimbangi permainan Wizards yang mampu mencetak 34 poin.

Video Populer

Foto Populer