Sukses


NBA: Markkanen Gemilang, Bulls Gilas Pacers

Jakarta Rookie milik Chicago Bulls, Lauri Markkanen, menunjukkan kualitasnya untuk membungkam Indiana Pacers. Markkanen mengantarkan Bulls menang 119-107 atas Pacers dalam pertandingan lanjutan kompetisi NBA, Jumat (29/12/2017) atau Sabtu (30/12/2017) pagi WIB.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Bulls di NBA. Keberhasilan ini tak lepas dari bagusnya akurasi tembakan tiga angka Bulls. Mereka memasukkan 18 kali dari 39 percobaan tembakan tiga angka.

Kedua tim NBA ini sama-sama tidak diperkuat pemain andalannya di laga ini. Bulls tanpa Kris Dunn, Pacers kehilangan Victor Oladipo. Keduanya tengah mengalami cedera.

Main di kandang sendiri, United Center, Bulls langsung tancap gas. Mereka unggul telak 37-27 di akhir kuarter pertama berkat tiga kali tembakan tiga angka dari Nikola Mirotic.

Bulls terus memperlebar margin keunggulan. Bulls sempat memimpin sampai 19 poin. Pacers tak menyerah begitu saja. Mereka sempat mendekat menjadi hanya tertinggal 11 poin berkat aksi Lance Stephenson saat laga tersisa 4 menit 49 detik.

Tapi Bulls langsung meresponsnya dengan baik. Layup Mirotic dan lemparan bebas Markkanen membuat Bulls kembali menjauh dan bertahan sampai laga usai.

2 dari 2 halaman

Markkanen Bikin Poin Terbanyak

Markkanen di laga ini menjadi top scorer Bulls dengan 32 poin. Ini menjadi rekor poin terbanyak sang rookie di NBA. Mirotic menyusul dengan 28 angka.

Adapun di kubu Pacers, Darren Colison mengambil alih tugas mencetak angka yang biasa diemban Oladipo. Dia finis dengan sumbangsih 30 angka ditambah lima assists.

Video Populer

Foto Populer