Sukses


Knicks Vs Spurs: Bidik Kemenangan Pembuka Tahun

Bola.com, New York - New York Knicks bakal menjamu San Antonio Spurs pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Madison Square Garden, New York, Selasa (2/1/2018) atau Rabu (3/1/2018) pagi WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana pada awal 2018.

Knicks sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja mengakhiri rentetan hasil minor yakni empat kekalahan beruntun. Pasukan Jeff Hornacek menutup kalender 2017 dengan kemenangan 105-103 atas New Orleans Pelicans.

Kemenangan tersebut membuat Knicks menghuni posisi kesembilan klasemen sementara Wilayah Timur dengan raihan 18 kemenangan dan 18 kali kekalahan. Meraup kemenangan pada awal tahun di depan pendukung sendiri tentu menjadi motivasi utama Knicks.

Tim tuan rumah masih bertumpu pada penampilan apik Kristaps Porzingis. Sang pemain menjadi mesin poin Knicks musim ini dengan mencetak rata-rata 24,5 poin per laga.

Kontribusi assist terbaik masih dicatatkan Jarret Jack, dengan rata-rata 6,0 per laga. Ene Karter layak diandalkan dalam melakukan rebound, dengan rata-rata 10,3 per pertandingan.

Tapi, Knicks tak boeh memandang sebelah mata San Antonio Spurs. Tim tamu tampil apik sepanjang musim ini dan mantap di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat dengan raihan 25 kemenangan dan baru kalah 12 kali.

Spurs juga meraih hasil minor karena menutup musim dengan kekalahan 79-92 dari Detroit Pistons. Dengan demikian, pasukan Gregg Popovich tentu tak akan membiarkan timnya kembali menelan hasil negatif di kandang Knicks.

Spurs diprediksi tampil habis-habisan dan mengandalkan LaMarcus Aldridge dalam urusan mencetak angka. Sejauh ini, sang pemain telah banyak berkontribusi dengan mencetak 22,0 poin per laga.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-90 sepanjang sejarah. San Antonio Spurs masih dominan dengan 51 kemenangan, sedangkan New York Knicks meraih 39 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer