Sukses


NBA: Cavaliers Babak Belur di Kandang Celtics

Jakarta Cleveland Cavaliers menelan kekalahan saat dijamu Boston Celtics pada lanjutan NBA, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) pagi WIB. Cavaliers kalah telak 88-102 dari Celtics.

Thomas baru saja comeback setelah cedera sejak play-off musim lalu. Namun pelatih Tyronn Lue memilih untuk mengistirahatkan Thomas ketika Cavaliers berkunjung di TD Garden. 

Padahal fans NBA sudah menantikan aksi Thomas di laga melawan Celtics ini. Thomas musim lalu bermain untuk Celtics. Dia di trade ke Cavaliers sebagai bagian dari kepindahan Kyrie Irving ke Celtics.

Dengan tidak dimainkan kali ini, Thomas baru akan menghadapi Celtics pada Februari nanti.

Celtics langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Tim asuhan Brad Stevens unggul telak 32-21 di kuarter pertama. Cavaliers coba memperkecil jarak di kuarter dua sehingga cuma tertinggal delapan poin saat turun minum.

Namun Celtics kembali memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga. Karena Celtics sudah unggul jauh, Cavaliers pun tak menurunkan LeBron James sama sekali di kuarter empat. Celtics pun sukses mengamankan kemenangan dengan margin 14 poin.

 

2 dari 2 halaman

Peran Cadangan

LeBron cuma main 32 menit dengan membuat 19 poin, tujuh rebound dan enam assists. Sementara itu Irving juga cuma main 28 menit di laga ini dengan sumbangsih 11 angka.

Kemenangan Celtics tak lepas dari kontribusi para pemain cadangan mereka. Terry Rozier menyumbang 20 poin, sedangkan Marcus Smart menghasilkan 15 poin.

Video Populer

Foto Populer