Sukses


NBA: Wolves Bungkam Oklahoma City Thunder

Jakarta Oklahoma City Thunder (OKC) harus mengakui keunggulan tuan rumah, Minnesota Timberwolves. Russell Westbrook dan kawan-kawan menyerah dengan skor 88-104 dari Wolves dalam lanjutan NBA, Kamis (11/1/2018) pagi WIB.

 

Kuarter pertama berjalan cukup seru. Setelah Thunder membuka poin lewat Paul George, giliran Wolves yang ganti membuat poin lewat jump shoot Karl-Anthony Towns.

Wolves berada di atas angin saat Andrew Wiggins sukses membuat dunk. Sumbangan poin Wiggins membuat Wolves menjauh 12-2.

Thunder baru menambah poin lewat lay up Russell Westbrook saat pertandingan kuarter pertama tersisa tujuh menit. Westbrook pula yang memimpin Thunder menyamakan kedudukan menjadi 15-15 berkat lemparan bebasnya.

Kuarter pertama berakhir dengan skor sama kuat 23-23 setelah Wolves menyamakan kedudukan lewat tembakan dua poin Jamal Crawford.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Kedua dan Ketiga

Karl-Anthony Town menjadi andalan Wolves mengalahkan Thunder (AFP)

Kuarter Kedua berjalan tidak berbeda dengan kuarter pertama. Di dua menit awal, kedua tim gagal menambah poin.

Baru pada menit 10, Crawford sukses menambah poin Wolves berkat tembakan dua poinnya. Setelah itu, susul-menyusul poin pun terjadi antara kedua tim.

Kuarter kedua berakhir dengan kedudukan sama kuat 24-24. Di detik akhir, Carmelo Anthony membuat dunk, sehingga Thunder berhasil menyamakan kedudukan.

Kuarter ketiga menjadi petaka buat Thunder. Performa Westbrook dan kawan-kawan melorot, hingga hanya mampu menambah total 18 poin. Sebaliknya bagi Wolves, mereka mendulang 29 poin di kuarter ini untuk memimpin 76-65.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Thunder mencoba mengejar ketinggalan di kuarter penentuan. Sayangnya, performa Wolves tidak juga melorot di kuarter ini.

Selisih poin antara Thunder dan Wolves sempat menipis menjadi 80-90 usai Paul George sukses mengeksekusi tembakan tiga poin. Namun jarak itu kembali melebar menjadi 15 poin saat pertandingan tersisa dua menit.

Jump shoot Aaron Brooks di detik ke-47 akhirnya membuat Wolves mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 104-88. Bagi Wolves, ini adalah tiga kemenangan beruntun mereka dalam lima pertandingan terakhir di NBA musim ini.

Sebaliknya bagi Thunder, ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir di NBA musim ini. Di partai sebelumnya, Thunder kalah dari Portland Trail Blazers 106-117.

Video Populer

Foto Populer