Sukses


Legenda NBA Ditangkap Polisi Gara-Gara Menyetir Sambil Mabuk

Jakarta Legenda NBA, Dennis Rodman ditangkap polisi pada Minggu (14/1/2017). Teman dekat pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un itu diduga mabuk saat berkendara di California, Amerika Serikat.

Mobil pria yang pernah bermain di NBA bersama Chicago Bulls itu dihentikan polisi pada Sabtu (14/1/2018) pukul 23.11 waktu setempat. Dia ditangkap polisi di Newport Beach, California, selatan Los Angeles.

Menurut situs abc15.com, Rodman gagal dalam tes kesadaran dan langsung dibawa ke kantor polisi. Pria berusia 56 tahun itu juga gagal tes alkohol.

Namun, enam jam setelah mendekam di penjara, Rodman langsung dibebaskan. Kepolisian California memutuskan melepas Rodman karena sikapnya yang koperatif.

"Dennis menghadapinya dengan serius dan akan mengambil langkah positif guna mengatasi masalah pribadinya," kata pengacara Rodman, Paul S. Meyer, dalam sebuah pernyataan untuk New York Daily News.

"Dia menghargai profesionalisme Newport Beach Police Department," katanya.

Rodman bermain selama 14 musim di NBA dengan Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks sebelum pensiun tahun 2000.

2 dari 3 halaman

Penuh Kontroversi

Ini bukan kali pertama Rodmann ditangkap polisi karena mabuk dalam berkendara. Dia pernah terlibat kasus yang sama pada 1999.

Selain itu, Rodman juga dikenal sebagai pria penuh kontroversi. Pada 2013 dan 2014, kunjungannya ke Korea Utara mengunjungi Kim Jong-un menuai kontroversi.

Pertemuan itu menuai kontroversi karena hubungan Amerika Serikat dan Korea Utara semakin menegang di bawah pemerintah Presiden Donald Trump, yang mengatakan dia khawatir 'konflik, konflik besar' akan pecah antara kedua negara.

3 dari 3 halaman

Playboy

Rodman, dengan segala kontroversi yang ia buat, tetap mampu membuat Carmen Electra, salah satu pemain film Baywatch, untuk menikahi dirinya pada 1998. Kala itu, Carmen dielu-elukan sebagai salah satu aktris paling ‘panas’ di tahun 90’an. Sayangnya, pasangan Rodman - Carmen hanya bertahan selama empat bulan.

Sebelum menikah dengan Carmen, Rodman pernah kencan dengan Madonna pada 1994. Sama dengan nasib pernikahannya, Rodman dan Madonna hanya kencan selama empat bulan.

Video Populer

Foto Populer