Sukses


Thunder Vs Sixers: Sama-sama Bermodal Meyakinkan

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder mengincar delapan kemenangan secara beruntun saat menjamu Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA musim 2017-2018 di Chesapeake Energy Arena, Senin (29/1/2018) pagi WIB. 

Namun, Thunder diprediksi tak akan menang mudah atas Sixers. Tim tamu sedang dalam performa impresif, dengan memenangi lima dari enam pertandingan terakhir mereka. 

Kemenangan terbaik Sixers datang saat mengalahkan San Antonio Spurs 97-78. Kemenangan itu istimewa karena Spurs hanya kalah tiga kali dalam 23 pertandingan kandang terakhir sebelum menjamu 76ers. Namun, Sixers tak gentar, bahkan berhasil mendominasi pertandingan melawan Spurs tersebut.  

"Kami bermain sangat baik dalam bertahan. Kami bagus secara fisik, kami mampu menahan serangan seperti yang kami butuhkan, dan kami saat menyerang mampu menjaga bola," kata bintang Sixers, Joel Embiid, seperti dilansir Yahoosports, Minggu (28/1/2018). 

Namun, Sixers pantang jemawa. Faktanya, Thunder mampu memenangi 17 pertandingan beruntun melawan Sixers sejak 15 November 2008. Salah satu kemenangan itu didapat Thunder pada pertandingan dramatis pada awal musim ini. 

Jelang laga ini, Thunder tak dapat menurunkan Andrea Roberson akibat cedera kaki dan kemungkinan harus naik meja operasi. Cedera itu didapat Roberson pada laga melawan Detroit Pistons, yang dimenangi Thunder dengan skor 121-108. 

Absennya Roberson merupakan berita buruk bagi OKC. Meskipun memiliki Russell Westbrook, Paul George, Carmelo Anthony, dan Steven Adams, tetap saja Roberson merupakan keping penting dalam lima kemenangan terakhir yang diraih Thunder.

Jadi, bagaimana peluang Thunder memenangi pertandingan kontra Sixers tanpa Roberson? 

Pertandingan Oklahoma City Thunder melawan Philadephia 76ers dapat disaksikan di O Channel, Senin (28/1/2018), pada pukul 06.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer