Sukses


Celtics Vs Knicks: David Lawan Goliath

Bola.com, Boston - Boston Celtics bakal menjamu New York Knicks di TD Garden pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (31/1/2018) atau Kamis (1/2/2018) pagi WIB. Pertandingan ini bak David versus Goliath mengingat perbedaan jarak mencolok antarkedua tim di tabel klasemen.

Celtics saat ini menjadi penguasa sementara klasemen Wilayah Timur berkat raihan 36 kemenangan dan kalah 15 kali. Adapun Knicks bertengger di urutan ke-10 klasemen setelah meraih 23 kemenangan dan 28 kali menelan kekalahan.

Bermain di depan pendukung sendiri tentu menjadi motivasi lebih untuk Celtics. Apalagi pasukan Brad Stevens memiliki catatan positif ketika bermain di kandang dengan memenangi 19 pertandingan dan baru kalah delapan kali.

Pada pertandingan nanti, Celtics diprediksi masih akan mengandalkan Kyrie Irving dalam urusan mencetak poin. Seperti diketahui, Irving sejauh ini rata-rata mencetak 24,9 poin per laga dari total 48 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Adapun untuk urusan assist, Celtics bisa mengandalkan Al Horford yang sejauh ini tampil gemilang di NBA 2017-2018. Al Horford mencetak rata-rata 5,3 assist dan 7,8 rebounds per laga dalam 46 pertandingan musim ini.

Di kubu tim tamu, Knicks tentu bertekad memperbaiki catatan tandang musim ini. Seperti diketahui, pasukan Jeff Hornacek menelan 19 kekalahan dan baru meriah tujuh kemenangan di kandang lawan.

Namun, secara kekuatan melawan Celtic musim ini, Knicks cukup berimbang. Knicks meraih sekali kemenangan ketika bermain di kandang dan kalah sekali dari Celtics ketika berstatus tim tamu.

Pada pertandingan nanti, Knicks diyakini masih akan bertumpu pada kemampuan Kristaps Porzingis dalam mencetak poin. Seperti diketahui, Porzingis rata-rata mencetak 23,3 poin poin per pertandingan dalam 44 laga. Adapun untuk urusan assist, Porzingis akan dimanjakan oleh Jarrett Jack.

Pertandingan nanti akan menjadi edisi ke-470 sepanjang sejarah pertemuan. Boston Celtics sejauh ini sudah memenangi 288 pertandingan, sedangkan New York Knicks memenangi 181 pertandingan sisanya. 

Video Populer

Foto Populer