NBA All-Star 2018: John Wall Digantikan Drummond

Oleh Thomas pada pada 31 Jan 2018, 21:46 WIB
NBA: Pistons Bungkam Celtics di TD Garden

Jakarta Tim LeBron lagi-lagi kehilangan salah satu pemainnya untuk NBA All-Star 2018. Point guard Washington Wizards John Wall batal tampil di Staples Center bulan depan akibat cedera.

Wall sebenarnya terpilih sebagai pemain cadangan dari Wilayah Timur. Dia kemudian dipilih LeBron James untuk bergabung dengan timnya pada yang digelar 18 Februari 2018 itu. 

Sayangnya Wall terpaksa batal menghibur publik Los Angeles setelah mengalami cedera lutut kiri. Wall yang selalu main di All-Star dalam lima musim terakhir bakal menepi hingga enam pekan.

Sesuai peraturan, commissioner NBA Adam Silver yang memilih pengganti pemain yang cedera. Pemain pengganti harus berasal dari wilayah yang sama. Pilihan Silver jatuh kepada center Detroit Pistons, Andre Drummond.

Drummond memang tampil gemilang di NBA 2017-2018. Dia total membuat 33 kali double-double di musim ini (rekor terbaik di Wilayah Timur). Bagi Drummond, ini menjadi NBA All-Star keduanya setelah tahun 2016 di Toronto.

Sumber Liputan6.com

1 of 2

Kehilangan Dua Pemain

Sebelumnya Drummond sempat mengutarakan kekesalannya setelah tak dipilih para pelatih menjadi pemain cadangan dari Wilayah Timur.

Dengan demikian, tim LeBron telah kehilangan dua pemainnya. Sebelumnya DeMarcus Cousins juga batal main dan digantikan Paul George.

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com