Sukses


Spurs Vs Rockets: Adu Tangguh Harden dan Aldridge

Bola.com, Jakarta - San Antonio Spurs akan meladeni Houston Rockets pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Center, San Antonio, Kamis (1/2/2018) malam waktu setempat atau Jumat (2/2/2018) WIB. Duel tersebut bakal dihiasi pertemuan dua pemain yang sedang bersinar, yaitu LaMarcus Aldridge (Spurs) dan James Harden (Rockets). 

Laga tersebut bakal merupakan pertemuan kedua Spurs dan Rockets pada musim ini. Masih ada dua bentrok lain yang harus dijalani, pada 12 Maret dan 1 April.  

Rockets tampil mendominasi pada pertemuan pertama kedua tim. Rockets menang telak 124-109 pada pertandingan di Space City pada 15 Desember 2017, dengan terus memimpin sejak awal hingga akhir. Saat itu Cris Paul dan Harden sama-sama menyumbangkan 28 poin, sedangkan Aldeidge hanya mencetak 16 poin. 

Spurs menyambut pertandingan ini dengan modal meyakinkan, yaitu torehan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Salah satu kemenangan Spurs dibukukan atas Denver Nuggets dengan skor 106-104, di mana Aldridge menyumbangkan 30 poin. 

Kyle Anderson dan Pau Gasol masing-masing 18 poin. Adapun Dejounte Murray menorehkan 13 rebound dan tujuh assist, tanpa mencetak poin. 

"Itu benar-benar cara Spurs...membagi bola, bermain dengan pertahananan bagus dan bermain bersama. Itulah yang kami lakukan dan kami berhasil meraih kemenangan yang bagus," kata Murray, seperti dilansir Yahoo Sport.

Rockets bertandang ke Alamo City berbekal kemenangan 114-107 atas Orlando Magic. Pada pertandingan itu Harden mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang mampu mengukir 60 poin dalam satu pertandingan, sepanjang sejarah NBA. Dia juga menyumbangkan 10 rebound dan 11 assist

"Saya hanya memberikan apa yang harus dilakukankan. Kami semua melakukan itu. Kami bertarung selama 48 menit, kami bertahan saat dibutuhkan, dan melakukan tembakan-tembakan yang penting," kata Harden. 

Jadi, siapakah yang bakal bersinar pada pertandingan besok, James Harden atau LaMarcus Aldridge? 

Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs kontra Houston Rockets dapat disaksikan di O Channel pada Jumat (2/2/2018) pukul 08.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer