Sukses


NBA: Celtics Gaet Greg Monroe

Jakarta Demi menjadi juara NBA 2017-2018, Boston Celtics menambah amunisi di sektor big man. Celtics diklaim jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski akan mendatangkan Greg Monroe.

Monroe saat ini berstatus free agent setelah sepakat berpisah dengan Phoenix Suns awal pekan ini. Monroe membeli sisa kontraknya sehingga bebas pindah ke klub lain. 

Usai meninggalkan Suns, Monroe awalnya diincar oleh New Orleans Pelicans. Monroe disiapkan menjadi pengganti DeMarcus Cousins yang harus absen sampai akhir musim akibat cedera.

Namun tawaran Pelicans nampaknya kurang menggiurkan bagi Monroe. Dia konon akan segera meneken kontrak berdurasi satu tahun bersama Celtics.

Di Celtics, Monroe akan mendapat bayaran lima juta USD. Tawaran Celtics jauh lebih besar ketimbang Pelicans karena tim asuhan Brad Stevens punya peluang besar menjadi juara.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

2 dari 2 halaman

Menambah Kedalaman Big Man

Monroe dibutuhkan Celtics untuk menambah kedalaman big man mereka. Monroe akan bersaing dengan Aaron Baynes untuk menjadi starter mendampingi Al Horford.

Celtics juga masih punya Daniel Theis dan Marcus Morris. Monroe kemungkinan tidak akan menjadi starter. Stevens sudah sangat mempercayai duet Baynes dan Horford.

Video Populer

Foto Populer