Sukses


NBA: Bersama Blake Griffin, Pistons Tundukkan Heat

Jakarta Kehadiran Blake Griffin nampaknya membawa keberuntungan bagi Detroit Pistons. Mereka kembali memetik kemenangan pada lanjutan pertandingan NBA, Minggu (4/2/2018) pagi WIB.

Pistons kali ini sukses menekuk tamunya Miami Heat 111-107. Dengan demikian Pistons menang tiga kali beruntun. Griffin belum terkalahkan dalam dua laga bersama Pistons. 

Bertanding di Little Caesars Arena, Pistons mendapat perlawanan sengit dari Heat. Mereka tak bisa unggul jauh. Saat jeda babak pertama, Pistons cuma memimpin empat poin saja.

Heat bahkan bisa berbalik unggul di kuarter tiga. Heat memimpin setengah bola saat kuarter empat dimulai.

Kuarter empat berlangsung sangat seru. Dalam situasi genting, Griffin membuat tembakan tiga angka menentukan ketika laga tersisa 44 detik sehingga Pistons unggul 108-101.

Tapi Heat kembali mendekat berkat four point play dari Goran Dragic. Pistons mengamankan kemenangan setelah Ish Smith melesakkan tembakan tiga angka dengan 14 detik tersisa.

 

2 dari 2 halaman

Drummond Menggila

Griffin hampir membuat triple double dengan 16 poin, sembilan rebound dan tujuh assists. Sedangkan Smith mencetak 25 poin di laga ini.

Center Pistons Andre Drummond juga tampil apik dengan double-double dahsyat (23 poin dan 20 rebound). Di kubu Heat, Dragic finis dengan 33 poin. Namun tetap tak mampu menyelamatkan Heat dari tiga kekalahan beruntun.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Video Populer

Foto Populer