Sukses


NBA: Tuah Griffin Bawa Pistons Menang 3 Kali Beruntun

Bola.com, Detroit - Blake Griffin membuktikan keputusan Detroit Pistons merekrutnya dari LA Clippers tidak salah. Ia menyumbang 18 poin untuk membawa Pistons menang 111-91 atas Portland Trail Blazzers dalam lanjutan NBA, Selasa (6/2/2018) pagi WIB.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun sejak Griffin masuk ke Pistons. Dalam dua pertandingan NBA sebelumnya, Pistons menang atas Miami Heat (111-107), dan Memphis Grizzlies (104-102).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Little Caesars Arena, Pistons tertinggal 1-4 lebih dulu dari tim tamu pada awal kuarter pertama. Akan tetapi, tembakan tiga poin Reggie Bullock sukses membalikkan keadaan menjadi 7-9.

Kuarter pertama akhirnya berakhir dengan keunggulan 22-20 bagi Pistons setelah Griffin menembak tiga poin. Tembakan tiga poin Griffin hanya bisa dibalas tembakan dua poin Zach Collins.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Kedua dan Ketiga

Blake Griffin (AP)

Pertandingan berjalan tak kalah seru pada awal kuarter kedua. Selisih poin antara kedua tim sempat menjadi hanya lima poin usai Shabazz Napier mencetak dua poin bagi Blazers dan membuat kedudukan menjadi 30-35, masih utnuk keunggulan Pistons.

Tembakan tiga poin Langston Galloway menjadi titik awal dominasi Pistons atas Blazers pada kuarter ini. Griffin menutup perolehan poin Pistons pada kuarter ini lewat tembakan dua poin untuk membuat kedudukan menjadi 49-43.

Pistons semakin berjaya pada kuarter ketiga. Pada kuarter ini, mereka total meraup 30 poin. Sementara itu, Blazers hanya mampu menambah 24 poin.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Dominasi Pistons berlanjut hingga kuarter penentuan. Dua tembakan bebas Andre Drummond membuat Pistons unggul 20 poin, 94-74 saat pertandingan menyisakan enam menit lagi.

Dunk Anthony Tolliver saat pertandingan tinggal empat menit membuat torehan poin Pistons menyentuh angka 101. Pistons akhirnya menang dengan keunggulan 20 poin usai Willie Reed membuat dunk memanfaatkan assist Langston Galloway.

Bagi Blazers, ini adalah kekalahan ketiga beruntun mereka. Sebelumnya, Pistons kalah 96-97 dari Celtics, an kalah 105-130 dari Toronto Raptors.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer