Rookie Jazz Gantikan Gordon di Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2018

Oleh Thomas pada pada 06 Feb 2018, 22:30 WIB
Donovan Mitchell

Jakarta Bintang Orlando Magic Aaron Gordon dipastikan batal ikut kontes slam dunk di NBA All-Star 2018 di Los Angeles. Cedera menjadi penyebab Gordon menarik diri dari ajang tahunan tersebut.

Gordon sedang bermasalah dengan cedera pinggul. Dia sudah absen di empat laga terakhir Jazz di NBA. Setelah mempertimbangkan dengan matang, Gordon memilih mundur. 

Tahun lalu Gordon memaksakan diri ikut kontes slam dunk di NBA All-Star 2017 meski baru pulih dari cedera. Hasilnya tak maksimal. Dia harus tersisih di putaran pertama.

Gordon sebenarnya sangat berambisi memenangi kontes slam dunk di NBA All-Star. Dua tahun lalu dia nyaris menang sebelum kalah tipis dari Zach LaVine di Toronto.

Duel LaVine melawan Gordon dikenang sebagai kontes slam dunk terbaik dalam sejarah NBA All-Star karena harus dilanjutkan sampai dua kali tiebreaker.

1 of 3

Sering Buat Dunk Dahsyat

Donovan Mitchell (AP)

NBA pada Selasa (6/2/2018) WIB mengumumkan rookie Utah Jazz Donovan Mitchell yang akan menggantikan Gordon di kontes slam dunk NBA All-Star 2018.

Meski merupakan pemain debutan di NBA 2017-2018, Mitchell memang tak sungkan memamerkan kehebatannya melakukan slam dunk.

Mitchell merupakan calon kuat peraih Rookie of the Year NBA 2017-2018. Dia memiliki rata-rata 19,7 poin per pertandingan.

2 of 3

Mundur di Skill Challenge

Aksi Donovan Mitchell (AP)

Pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu akan bersaing dengan Larry Nance Jr (Los Angeles Lakers), Victor Oladipo (Indiana Pacers) dan rookie lainnya dari Dallas Mavericks Dennis Smith Jr di kontes slam dunk NBA All-Star 2018.

Dengan akan menggantikan Gordon, Mitchell batal ikut di Skill Challenge. Posisi Mitchell bakal digantikan shooting guard Sacramento Kings Buddy Hield.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com