Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 9 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Total enam pertandingan musim reguler NBA 2017-2018 akan tersaji pada Kamis (8/2/2018) atau Jumat (9/2/2018) pagi WIB. Dari enam laga itu, dua pertandingan layak mendapat perhatian.

Boston Celtics bakal bertandang ke Capital One Arena untuk menghadapi Washington Wizards. Sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur, Celtics tentu saja akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Namun, Wizards juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena saat ini menghuni posisi keempat klasemen. Pada pertemuan sebelumnya, Wizards secara mengejutkan mampu mengalahkan Celtics di TD Garden dengan skor 111-103.

Pada pertandingan lain, Golden State Warriors bakal menjamu Dallas Mavericks di Oracle Arena. Laga ini menjadi momentum untuk kebangkitan Warriors yang belum mampu menang dalam dua pertandingan terakhir.

Warriors memang masih menjadi pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat, namun posisinya berpeluang digusur Houston Rockets andai kembali menelan hasil minor. Meski begitu, Dallas Mavericks tentu tak boleh dipandang sebelah mata.

Meskipun berstatus sebagai tim juru kunci di klasemen Wilayah Barat, namun mereka akan datang tanpa beban. Apalagi dalam tiga pertemuan terakhir di musim reguler NBA 2017-2018, Dallas mampu merepotkan Golden State Warriors.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

07:00 WIB - Orlando Magic Vs Atlanta Hawks

07:30 WIB - Toronto Raptors Vs New York Knicks

08:00 WIB - Washington Wizards Vs Boston Celtics

10:00 WIB - Portland Trail Blazers Vs Charlotte Hornets

10:30 WIB - Golden State Warriors Vs Dallas Mavericks

10:30 WIB - Los Angeles Lakers Vs Oklahoma City Thunders

Video Populer

Foto Populer