Sukses


NBA: Lakers Bantai Thunder

Los Angeles - Los Angeles Lakers meraih kemenangan telak dalam lanjutan NBA, Kamis (8/2/2018). Menjamu Oklahoma City Thunder, Lakers menang 106-81.

Thunder tak bisa diperkuat dua pemain andalannya saat berkunjung ke Lakers yakni point guard Russell Westbrook dan power forward Carmelo Anthony. Lakers juga belum bisa diperkuat dua pemain anyarnya, Channing Frye dan Isaiah Thomas. 

Di awal laga, Thunder sebenarnya bisa mengimbangi Lakers. Pada kuarter pertama, Lakers cuma bisa unggul 30-27 saja. Saat jeda pun, Lakers hanya memimpin dengan selisih enam poin.

Thunder baru keteteran pada kuarter tiga. Mereka cuma bisa membuat 20 poin dan kemasukkan 31 poin. Sejak saat itu Thunder tak lagi bisa mengimbangi Lakers.

2 dari 2 halaman

George Kerja Sendirian

Bintang Thunder Paul George sebenarnya sudah tampil gemilang di laga ini dengan 29 poin dan sembilan rebound. Namun pemain lainnya minim kontribusi sehingga Thunder kalah telak.

Kentavious Caldwell-Pope jadi bintang kemenangan Lakers dengan 20 angka, disusul Brandon Ingram dengan 19 poin. Ada lima pemain Lakers yang membuat poin double digit.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer