Sukses


NBA: Oladipo Gemilang, Pacers Bungkam Celtics

Jakarta Indiana Pacers sukses mengalahkan tuan rumah Boston Celtics pada lanjutan pertandingan NBA, Sabtu (10/2/2018) pagi WIB. Aksi menawan Victor Oladipo membawa Pacers menang 97-91 di TD Garden.

Main di kandang sendiri, Celtics memulai laga dengan buruk. Faktor kelelahan usai bertanding sampai overtime di laga NBA sehari sebelumnya membuat Celtics telat panas. Mereka tertinggal 16-30 di kuarter pertama. 

Memasuki kuarter dua, Celtics belum juga bisa bangkit. Bahkan Pacers sempat unggul hingga 26 poin sebelum diperkecil Celtics menjadi hanya 21 angka saat jeda babak pertama.

Celtics bangkit di kuarter ketiga. Kyrie Irving dan kawan-kawan mencetak 34 poin dan memaksa Pacers hanya melesakkan 17 poin. Celtics mampu menutup kuarter tiga dengan hanya terpaut empat poin.

Pasukan Brad Stevens makin pede saat memulai kuarter empat. Hasilnya Celtics bisa berbalik ungguk 83-82 lewat tembakan tiga angka Al Horford ketika laga tersisa empat menit 45 detik.

 

 

2 dari 3 halaman

Oladipo double-double

Sayangnya Celtics kecolongan lagi di akhir-akhir laga. Aksi-aksi Miles Turner, Oladipo dan Bojan Bogdanovic membuat Pacers kembali unggul dan dapat dipertahankan hingga laga usai.

Oladipo membuat double-double di laga ini dengan 35 poin dan 10 rebound. Turner menyusul dengan 19 poin.

3 dari 3 halaman

Akhiri Lima Kekalahan Beruntun

Di kubu Celtics, Irving jadi pengumpul poin terbanyak dengan 21 poin, disusul Jaylen Brown dengan 16 angka.

Kekalahan Celtics ini tak lepas dari buruknya akurasi tembakan tiga angka. Hanya tujuh dari 27 percobaan yang masuk. Bagi Pacers, kemenangan ini mengakhiri lima kekalahan beruntun jika bersua Celtics.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Video Populer

Foto Populer