Sukses


NBA: Rockets Akhiri Kemenangan Beruntun Timberwolves di Kandang

Jakarta Houston Rockets kembali meraih kemenangan pada lanjutan NBA 2017-2018. Kegemilangan James Harden menghantarkan Rockets menang 126-108 atas tuan rumah Minnesota Timberwolves, Senin (13/2/2018) atau Selasa (14/2/2018) pagi WIB.

Ini menjadi kemenangan beruntun kesembilan Rockets di NBA. Sedangkan bagi Timberwolves, mereka gagal melanjutkan 13 kemenangan beruntun di kandang. 

Makin di kandang sendiri, Timberwolves nampaknya akan memetik kemenangan ke-14 beruntun di Target Center. Mereka sempat unggul 13 poin di kuarter pertama.

Rockets bangkit di kuarter dua. Pasukan Mike D'Antoni mampu membalikkan keadaan menjadi unggul empat poin saat jeda babak pertama.

Kuarter tiga berlangsung sangat ketat. Kedua tim sama-sama melesakkan 30 poin. Rockets baru bisa meninggalkan Timberwolves di kuarter empat.

 

 

2 dari 3 halaman

Mengamuk di Kuarter 4

Rockets melesakkan 10 tembakan tiga angka di kuarter empat. Total Rockets membuat 42 angka, sedangkan Timberwolves hanya 28 angka di kuarter terakhir.,

Harden membuat double-double di laga ini dengan 34 poin dan 12 assists. Pemain cadangan Ryan Anderson menyusul dengan 21 angka.

3 dari 3 halaman

Wiggins Buruk

Di kubu Timberwolves, center Karl Anthony Towns padahal sudah bermain sangat baik. Towns menorehkan 35 poin dan 12 rebound. Namun aksi Towns tak mampu menyelamatkan Timberwolves dari kekalahan perdana di kandang sejak 16 Desember saat melawan Phoenix Suns.

Kekalahan Timberwolves kali ini tak lepas dari buruknya permainan Andrew Wiggins. Dia gagal memasukkan bola dari 12 percobaan pertama di laga ini. Wiggins mengakhiri laga dengan memasukkan dua tembakan dari 14 percobaan.

Video Populer

Foto Populer