Sukses


NBA: LeBron Gemilang, Cavaliers Menang atas Thunder

Jakarta Cleveland Cavaliers menang lagi setelah merombak tim. Cavaliers kali ini menuntaskan dendam atas Oklahoma City Thunder 120-112 pada lanjutan NBA Senin (13/2/2018) atau Selasa (14/2/2018) pagi WIB.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Cavaliers setelah mendatangkan George Hill, Rodney Hood, Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr. Secara keseluruhan Cavaliers tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. 

Perombakan yang dilakukan Cavaliers terbukti positif. Dengan komposisi pemain yang berbeda, Cavaliers kalah telak 124-148 pada laga NBA akhir Januari lalu.

Pertemuan Cavaliers dengan Thunder di Chesapeake Energy Arena berlangsung ketat sejak awal. Cavaliers cuma unggul 29-28 di akhir kuarter pertama. 16 poin dari LeBron membuat Cavaliers unggul 62-57 pada saat jeda babak pertama.

LeBron mengamuk di awal kuarter tiga. Dia menyumbang 14 poin di lima menit awal kuarter tiga sehingga Cavaliers menjauh 78-68.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Dunk Nance Jr

Namun Thunder langsung merespons dengan melesakkan delapan angka beruntun. Thunder memangkas ketertinggalan menjadi 87-91 di akhir kuarter tiga.

Usaha Thunder mengejar gagal setelah tembakan tiga angka Alex Abrines meleset. Cavaliers kemudian malah makin menjauh berkat dunk Nance Jr.

3 dari 3 halaman

Paul George

LeBron membuat 37 poin di laga ini ditambah delapan assists dan delapan rebound. J.R. Smith turut menyumbang 18 angka untuk Cavaliers.

Sementara di kubu Thunder, Russell Westbrook menghasilkan 21 poin, 12 assists dan tujuh rebound. Top scorer Thunder di laga ini adalah Paul George dengan 25 poin.

Video Populer

Foto Populer