Sukses


NBA All-Star 2018: Antetokounmpo Akan Rayu Kobe Bryant

Jakarta Pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo termasuk salah satu pemain yang bersinar di NBA 2017-2018. Ia menjadi kandidat MVP di musim ini.

Walau sudah tampil cemerlang, Giannis tak mau lekas berpuas diri. Dia ingin terus memperbaiki penampilannya. Giannis berharap bisa menimba ilmu dari legenda NBA Kobe Bryant pada musim panas ini. 

Kepada ESPN, Giannis mengaku berharap bisa ikut latihan bareng bersama Kobe di musim panas nanti. Giannis akan memanfaatkan NBA All-Star 2018 untuk merayu Kobe.

NBAAll-Star 2018 akan digelar di Los Angeles. Kobe pun dipastikan akan hadir disana karena tinggal di kota Los Angeles dan merupakan legenda LA Lakers.

"Ketika saya pergi ke acara itu, saya akan mencoba mencuri kesempatan untuk berbicara dengannya. Saya ingin bertanya kepadanya apakah saya bisa datang ke LA untuk bekerja dengannya," ujar Giannis.

 

2 dari 2 halaman

Latihan Bareng

Peluang terbesar Giannis bisa berada di dekat Kobe ada di acara Nike's "Makers of the Game" di sela-sela NBA All-Star 2018. Kobe menjadi bintang utama event tersebut dan Giannis juga sudah dipastikan bakal ambil bagian.

"Saya melihat sebuah wawancara yang dia lakukan. Dia melakukan wawancara baru-baru ini di mana dia mengatakan bahwa dia sedang melatih pemain musim panas ini. Saya pikir salah satu dari orang-orang yang bekerja dengannya di musim panas adalah Kawhi Leonard, mungkin Jimmy Butler dan Paul George," tegas Giannis.

Video Populer

Foto Populer