Sukses


Pachulia Dituding Sengaja Cederai Westbrook, Durant Pasang Badan

Jakarta Rivalitas Kevin Durant dan Russell Westbrook kembali memanas. Penyebabnya adalah perbedaan opini mengenai perilaku Zaza Pachulia.

Keduanya memiliki pandangan berbeda menyusul insiden pada pertemuan terakhir. Golden State Warriors mengalahkan Oklahoma City Thunder 112-80 pada lanjutan NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu (25/2/2018) WIB.

Pada kuarter tiga, Westbrook terjatuh bersama Nick Young setelah gagal memasukkan bola. Pachulia ikut terjatuh dan menindih kaki Westbrook.

Peristiwa ini bisa membuat Westbrook cedera. Namun, Durant merasa rekan setimnya tidak bermaksud melukai lawan.

"Layaknya pria besar, Zaza itu ceroboh. Saya gembira Russell tidak cedera," kata Durant, dilansir The Athletic.

Opini Durant bertentangan dengan Westbrook. Dia menekankan pemain berkebangsaan Georgia itu berusaha melukainya. "Tidak ada yang menyentuhnya. Tapi Pachulia jatuh di kaki saya. Jelas dia pemain kotor," tegas Westbrook.

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Westbrook

Ini bukan kali pertama Durant dan Westbrook dalam kubu berseberangan. Westbrook sudah kecewa dengan Durant yang meninggalkan Thunder untuk membela Warriors pada 2016.

Namun, Durant merasa perlu melakukannya demi memperbaiki karier. Keputusannya terbukti tepat. Dia memenangkan gelar pertama NBA pada kampanye perdana bersama Warriors.

3 dari 3 halaman

Reputasi Pachulia

Reputasi Pachulia sebagai pemain kotor merupakan rahasia umum. Dia sebelumnya dinilai sengaja mencederai bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard pada laga pertama final Wilayah Barat NBA musim lalu.

Pachulia melakukan permainan berbahaya yang membuat Leonard cedera serius. Tanpa Leonard, Spurs yang tengah memimpin 76-55, kemudian tumbang. Mereka akhirnya menyerah 0-4.

Sumber: Liputan6.com 

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Video Populer

Foto Populer