Sukses


NBA: Cavaliers Telan 2 Kekalahan Beruntun

Cleveland - Cleveland Cavaliers belum mendapat hasil bagus dalam dua laga terakhir NBA di bulan Maret. Terbaru, mereka kalah 117-126 melawan Denver Nuggets, Sabtu (3/3/2018) atau Minggu (4/3/2018) 

Cavaliers tak pernah menang dari dua laga NBA di bulan Maret. Dua hari lalu, Cavaliers dibekuk Philadephia 76ers 97-108.

Meski main di kandang Cavaliers, Quicken Loans Arena, Nuggets tampil percaya diri sejak awal. Jamal Murray dan kawan-kawan mampu unggul 37-31 di akhir kuarter pertama.

Margin keunggulan Nuggets makin membesar di kuarter dua. Saat jeda babak pertama, Nuggets unggul 11 angka.

 

 

2 dari 3 halaman

Mengejar

Cavaliers mencoba bangkit di kuarter tiga. Mereka bisa menipiskan jarak menjadi hanya tertinggal enam poin saja. Pasukan Tyronn Lue makin pede di kuarter empat.

Saat laga tersisa dua menit 40 detik, Cavaliers hanya terpaut satu angka saja dari Nuggets 114-115. Namun usaha Cavaliers membalikkan keadaan sirna setelah Nuggets melesakkan tiga kali tembakan tiga angka.

3 dari 3 halaman

Triple Double Sia-sia

Kemenangan Nuggets ini tak lepas dari akurasi tembakan tiga angka mereka yang spekatakuler. Nuggets membuat 19 dari 35 percobaan tembakan tiga angka.

Gary Harris jadi bintang kemenangan Nuggets dengan 32 poin, Will Barton menyusul dengan 23 angka. Di kubu Cavaliers, LeBron James tampl cemerlang.

LeBron meraih triple double ke-13 di NBA musim ini dengan 25 poin, 15 assists dan 10 rebound.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer