Clippers Jalin Kerjasama dengan Aplikasi Kencan di NBA

Oleh Thomas pada 07 Mar 2018, 11:25 WIB
ilustrasi NBA

Los Angeles - Los Angeles Clippers  mendapatkan sponsor baru untuk dipasang di jersey mereka. Clippers menjadi klub NBA ke-20 yang berhasil mendapat sponsor usai mencapai kesepakatan dengan aplikasi kencan online, Bumble.

Sponsor Clippers ini cukup unik. Berbeda dengan aplikasi kencan lainnya, Bumble mengutamakan wanita. Kaum hawa yang melakukan langkah pertama dan mengirim pesan pertama. 

Bumble juga didirikan oleh wanita, Whitney Wolfe Herd (yang juga salah satu pendiri Tinder). Clippers menjadi tim NBA pertama yang bekerja sama dengan perusahaan yang digerakan oleh wanita.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, kesepakatan ini kabarnya membuat Clippers mendapat pemasukkan 20 juta USD.

"Suatu kehormatan untuk bermitra dengan organisasi seperti Clippers. Seperti kami, mereka tahu menghasilkan kesadaran akan keragaman dan kesetaraan jender sangat penting bagi kesuksesan bisnis," ujar Herd dalam keterangan resminya.

 

2 of 2

Sponsor Mulai Musim Ini

Clippers Disponsori Bumble
Clippers Disponsori Bumble (Dok Bumble)

Clippers memang tercatat sebagai klub NBA yang memiliki petinggi dari kalangan wanita paling banyak. Ada enam wanita yang menduduki posisi penting dalam manajemen klub.

Logo Bumble akan muncul pertama kalinya di jersey Clippers pada hari Selasa (7/3/2018) atau Rabu (8/3/2018) pagi WIB.

Mulai musim ini NBA memang memperbolehkan klub menempatkan logo sponsor di jersey. Berbeda dengan klub-klub sepak bola, logo sponsor di NBA berada di bagian dada sebelah kiri atas.

Lanjutkan Membaca ↓