Sukses


NBA: Chris Paul Bawa Rockets Kalahkan Thunder

Oklahoma - Penampilan apik Chris Paul membuat Houston Rockets masih sulit dibendung di NBA. Aksi Point Guard Rockets itu membuat timnya menang 122-112 atas Oklahoma City Thunder pada lSelasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) pagi WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-16 beruntun Rockets di arena NBA atau yang terpanjang kedua dalam sejarah klub yang bermarkas di Toyota Center itu. 

Thunder musim ini dikenal sebagai pembunuh tim kandidat juara. Mereka mengalahkan Golden State Warriors dua kali serta pernah menaklukkan Cleveland Cavaliers dan Toronto Raptors di kandang.

Namun Rockets berhasil terhindar. Rockets sempat mendapat perlawanan sengit di awal laga. Mereka cuma unggul 26-24 di akhir kuarter pertama.

Baru di kuarter dua dan tiga, Rockets bisa meninggalkan Thunder. Di akhir kuarter tiga, Rockets mampu memimpin hingga 12 poin.

Rockets kemudian sempat menjauh hingga 19 poin di pertengahan kuarter empat. Thunder sempat bangkit di akhir laga, namun jauhnya margin keunggulan Rockets membuat Russell Westbrook dan kawan-kawan tak bisa membalikkan keadaan.

2 dari 2 halaman

Harden Double-double

Paul menjadi bintang kemenangan Rockets di laga ini dengan membuat 25 poin. James Harden juga tampil menawan. Dia menorehkan double-double dengan 23 poin dan 11 assists.

Di kubu Thunder, Westbrook membuat 32 poin, Carmelo Anthony menyusul dengan 23 poin. Melo kini menempati posisi 20 pemain paling banyak membuat angka di NBA.

Video Populer

Foto Populer