Sukses


NBA: Celtics Taklukkan Timberwolves Berkat Comeback Irving

Jakarta Kembalinya Kyrie Irving memberi dampak positif bagi Boston Celtics. Pasukan Brad Stevens sukses mempermalukan Minnesota Timberwolves 117-109 pada lanjutan NBA, Kamis (8/3/2018) atau Jumat (9/3/2018) pagi WIB.

Irving absen di laga NBA sebelumnya melawan Chicago Bulls akibat cedera ringan pada lutut kiri. Setelah di istirahatkan, Irving mampu tampil menawan. 

Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membuat 23 poin, tujuh rebound dan delapan assist pada laga di Target Center.

Kemenangan Celtics tak lepas dari penampilan bagus mereka di babak pertama. Saat turun minum, Celtics unggul 14 poin atas Timberwolves.

Tuan rumah coba bangkit di kuarter tiga dan empat dengan dimotori Nemanja Bjelica dan Taj Gibson. Timberwolves sempat cuma tertinggal lima poin di kuarter empat 83-88. Tapi tanpa kehadiran Jimmy Butler, mereka tak berhasil membalikkan keadaan.

2 dari 2 halaman

Peran Horford

Selain Irving, center Al Horford juga tampil cemerlang. Eks pemain Atlanta Hawks itu membuat 20 poin, delapan rebound dan enam assists. Horford juga sukses mematikan bintang Timberwolves Karl Anthony Towns.

Di kubu Timberwolves, Bjelica jadi top scorer dengan 30 poin. Dia memasukkan enam dari sembilan tembekan tiga angka. Towns sendiri hanya membuat 15 poin di laga ini.

Sayangnya kemenangan Celtics ini harus dibayar mahal. Shooting guard Jaylen Brown mengalami cedera cukup parah usai melakukan dunk spektakuler.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer