Sukses


Clippers Vs Cavaliers: Menjaga Asa Menuju Playoff

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Clippers akan menjamu Cleveland Cavaliers di Staples Center pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018, Jumat (8/3/2018) waktu setempat atau Sabtu (9/3/2018) WIB. Tuan rumah membidik kemenangan demi mempertahankan asa menuju playoff.

Saat ini, Clippers menempati posisi kedelapan klasemen sementara wilayah Barat, batas posisi tim yang bisa lolos ke babak playoff. Armada Doc Rivers mengoleksi 34 kemenangan dan 29 kali kalah.

Posisi mereka saat ini diancam Denver Nuggets dan Utah Jazz yang menempati posisi kesembilan dan ke-10. Keduanya sama-sama mengoleksi 35 kemenangan dan 30 kali kalah. Jika kalah lawan Cavaliers, posisi Clippers bisa saja tergusur.

Sayangnya Clippers tak membawa modal bagus. DeAndre Jordan dkk baru saja menelan kekalahan saat menjamu New Orleans Pelicans. Mereka menyerah 116-121.

Selain itu, Clippers juga takluk dari Cavaliers pada pertemuan mereka sebelumnya. Namun, saat itu mereka mampu memberikan perlawanan. Clippers kalah 113-118 lewat babak overtime.

Sementara tim tamu tengah dalam kepercayaan diri yang bagus. Pasukan Tyronn Lue datang dengan modal kemenangan 113-108 di kandang Denver Nuggets.

"Ini adalah awal yang sulit dengan menghadapi Nuggets yang tampil hebat di kandang sepanjang tahun ini. Untuk memulai perjalanan ini dengan kemenangan tentu merupakan awal yang baik buat kami," ujar LeBron James.

Pada pertandingan ini, Cleveland Cavaliers masih belum bisa menurunkan Kevin Love dan Tristan Thompson. Sementara Clippers belum bisa memainkan Danilo Gallinari, Avery Bradley, Tyron Wallace, dan Jawun Evans.

Video Populer

Foto Populer